Ternayata Dalam 1 Malam Ada 4 Mobil Yang Dibakar

Posted by

PERAWANGPOS, PANGKALAN KERINCI - Insiden pembakaran mobil Patwal milik Dishubkonfo Pelalawan langsung menjadi pembicaraan ditengah-tengah masyarakat, Kamis (5/5/2016). Setelah informasi digali, ternyata tidak hanya kendaraan plat merah itu yang menjadi sasaran pembakaran.

Informasi yang diperoleh Tribun, total ada empat unit kendaran yang terbakar tanpa ada sebab dalam waktu yang sama namun ditempat yang berbeda. Kejadian antara pukul 04.00 wib hingga 05.00 wib dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Selain kendaraan Dishubkominfo Pelalawan, sebuah mobil sedan juga dibakar dengan sengaja oleh OTK. Posisinya masih di Jalan Cinta Damai dan hanya berjarak 200 meter dari mobil patwal Dishub namun berbeda gang.

Sedan milik seorang notaris itu terbakar pada bagian kaca depan sebelah kanan dan kap mesin. Tetapi kebakaran yang dialami tidak terlalu parah. Sarung mobil berwarna perak yang dipasang menutupi kendaraan juga ikut dilalap api.

"Pas saya teriak mobil Dishub terbakar, ada warga bilang di sana juga ada mobil lain yang terbakar. Sehingga kami berbagi untuk memadamkan dua-duanya," ungkap Peah sambil membawa Tribun, menunjukan lokasi mobil kedua.

Kendaraan ketiga yakni sebuah Toyota Avanza yang parkir di depan kantor bank BRI Unit Akasia. Mobil dengan nomor polisi BM 1302 CI itu merupakan kendaraan operasional bank yang baru tiga bulan beroperasi itu. Mobil berwarna hitam itu terbakar pada bagian ban dan kaca, tapi hanya sedikit saja serta tidak merusak bagian depan.

"Tahu-tahunya tadi pagi udah terbakar. Kayaknya dipadamkan warga sekitar sini," kata Yono, petugas parkir yang sehari-hari mangkal di depan bank BRI itu.

Kendaraan keempat yang terbakar ada di Jalan Seminai. Mobil jenis Toyota Terios yang nomor polisi belum diketahui. Namun saat Tribun menelusuri keberadaannya tak dapat ditemukan. Kemungkinan sudah dibawa oleh pemiliknya ke bengkel untuk diperbaiki.

Sumber : TribunPekanbaru.com


Blog, Updated at: 21.03.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda