Selangkah Lagi Menuju MU, Mourinho Siap Nyatakan Perang Untuk Madrid

Posted by

PERAWANGPOS, MANCHESTER - Jose Mourinho selangkah lagi akan menjadi pelatih Manchester United setelah Louis Van Gaal dipecat. Selasa (24/5/2016) pagi ini, agen Mourinho, Jorge Mendes, terbang ke London untuk membicarakan kontrak. Jika, Mou jadi pelatih United, 'perang' dengan Real Madrid akan tercipta.

Mourinho kemungkinan akan memagari skuatnya dari incaran Madrid. Los Blancos masih berusaha mendatangkan kiper United David De Gea setelah musim lalu gagal di detik akhir penutupan bursa transfer. Bahkan, Los Blancos dikabarkan siap dengan 50 juta euro untuk membawa De Gea ke Santiago Bernabeu.

De Gea akan menjadi ukuran pertama hubungan United dengan Madrid. Presiden Madrid Florentino Perez pun paham, akan semakin sulit mendapatkan kiper kelahiran Madrid, 7 November 1990, itu dari cengkeraman Mourinho. Apalagi agen De Gea sama dengan Mourinho (Jorge Mendes).

Tapi, jika  Manchester United memaksa mempertahankan De Gea, ini juga akan menyulitkan langkah Mourinho untuk mendatangkan James Rodriguez, Raphael Varane, dan Isco. Sepertinya dibutuhkan negosiasi panjang  jika mantan pelatih Inter Milan itu mempersulit Madrid mendatangkan De Gea.

Sementara dari Inggris dikabarkan striker Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic akan menjadi rekrutan pertama Mourinho. BBC.commengabarkan striker Swedia berusia 34 tahun itu mendapat tawaran menggiurkan dari klub China setelah mengumumkan akan meninggalkan PSG.

Namun, diyakini Ibrahimovic akan lebih tertarik untuk menjajal Liga Primer Inggris, setelah dia membuat dampak positif di Liga Belanda, Italia, Spanyol, dan Prancis. Ibrahimovic memenangi 13 gelar liga di empat negara berbeda, termasuk dua di Juventus yang kemudian dicabut karena skandal Calciopoli.

Sumber: sindonews.com


Blog, Updated at: 21.04.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda