Satpas SIM Polres Siak, Meluaskan Lapangan Praktek Mengemudi

Posted by

PERAWANGPOS, TUALANG – Kepolisian Resort (Polres) Siak memberikan pelayanan maksimal di wilayah hukum Kabupaten Siak terhadap penertiban berlalu lintas. Salah satu contoh tertib lalu lintas berupa harus mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM), hal tersebut untuk meningkatkan pembangunan sarana praktek lapangan SIM yang terletak di halaman kantor Satuan penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas SIM) Perawang.

Ia menyebutkan bahwa sarana praktek SIM itu memang sebelumnya sudah ada. Namun masih banyak kekurangan serta luas lapangan yang tidak mampu melayani masyarakat.

“Dengan lapangan praktek yang saat ini kita bangun nanti dapat lebih memberikan manfaat selain untuk syarat pembuatan SIM juga pembelajaran bagi anak didik,” ujar Khairul.

Lanjutnya, kepada masyarakat terutama dunia pendidikan di Kabupaten Siak yang ingin belajar atau melakukan Safety Riding bisa langsung datang serta berkordinasi.

“Kita juga menerima bagi sekolah-sekolah yang anak didiknya hendak melakukan pembelajaran atau Safety Riding,” ujar Khairul, yang pernah menjadi kanit Lantas Polsek Sungai Apit.

Aiptu Khairul ia juga berharap kedepan dengan lapangan praktek yang sudah makin baik itu masyarakat yang mengurus SIM semakin mengetahui tata cara berkendaraan dengan baik dijalan raya.

Sumber : infosiak.com


Blog, Updated at: 07.09.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda