Rossi: Yamaha Inginkan Vinales, Bukan Pedrosa

Posted by

PERAWANGPOS, MAINE - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi baru-baru ini mengungkapkan keinginannya di tengah spekulasi sosok pengganti Jorge Lorenzo. Rossi mengkhendaki dirinya berduet dengan Maverick Vinales.

Rossi sebetulnya menyebut Dani Pedrosa sebagai pembalap yang berpeluang besar bergabung dengan Yamaha. Meski belum tahu siapa yang berhasil direkrut Yamaha sebagai pengganti Lorenzo, Rossi mengungkapkan dirinya lebih cocok bermitra bersama Vinales.

"Bisa jadi Vinales, tetapi bisa juga Iannone. Saya telah membaca rumor tentang Pedrosa, tetapi saya pikir Yamaha menginginkan pembalap Spanyol, Vinales," kata Rossi, dikutip AS.

"Mereka adalah dua pembalap yang sangat berbeda. Pedrosa sangat cepat dan kuat, tetapi dia sudah agak tua. Tetapi Vinales pembalap muda yang perlu banyak pengalaman," kata Rossi. 

Meski mengaku lebih cocok dengan Vinales, Rossi tak keberatan siapa pun pembalap yang berhasil direkrut Yamaha untuk musim depan. Juara dunia sembilan kali melihat rencana kedatangan pembalap baru di timnya merupakan hal yang positif.

Sekadar informasi, Vinales berhasil finis di posisi ketiga saat melakoni balapan di Sirkuit Le Mans, Prancis, akhir pekan lalu. Pembalap Suzuki itu saat ini bertengger di posisi keenam klasemen sementara pembalap. 

Sumber: sindonews.com


Blog, Updated at: 22.43.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda