Rossi Siap Balaskan Dendam Di Mugello

Posted by

PERAWANGPOS, TAVULLIA - Kamis (12/5) Pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo, patut berhati-hati jelang GP Italia di Mugello akhir pekan depan. Pasalnya, Valentino Rossi bermaksud menuntaskan dendamnya di sirkuit 5.2 Km itu. 

Dendam Rossi mengacu pada kegagalannya merebut gelar juara di sirkuit tersebut pada musim 2015. Padahal, sebelum balapan di sana, Rossi diprediksi meraih kemenangan. 

Sirkuit Mugello di Italia terletak sangat dekat dengan kota kelahiran Rossi di Tavullia. Sehingga setiap kali balapan digelar di sana, Rossi selalu mendapat dukungan penuh dari penggemar sekaligus kerabatnya. 

Sayang, pada musim lalu Rossi gagal menjuarai balapan. Pembalap berjulukThe Doctor hanya finis ketiga sementara balapan dimenangkan oleh Jorge Lorenzo.

"Saya sudah tidak sabar untuk balapan di Mugello. Tahun ini agak berbeda karena faktor ban Michelin membuat semua pembalap berhati-hati dalam perlombaan," kata Rossi, dikutip AS. 

"Saya berpikir bahwa dengan Michelin, saya bisa lebih kompetitif di Mugello musim ini. Ketika Anda mulai dari baris ketiga, Anda akan membuat awal yang buruk dan finis kedua," kata Rossi. 

Balapan di Sirkuit Mugello akan berlangsung akhir pekan depan. Rangkaian grand prix di sana akan dimulai dengan sesi konferensi pers, Kamis (18/5/2016). 

Sumber: sindonews.com


Blog, Updated at: 22.55.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda