Ronaldo: Waktu Saya Tidak Lama Lagi, tetapi...

Posted by

PERAWANGPOS — Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tidak memungkiri bahwa dirinya telah memasuki pengujung karier. Namun, dia mengaku bangga dengan pencapaiannya sejauh ini.

Ronaldo mengungguli pemain depan Barcelona, Lionel Messi, dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions. Messi baru mencetak 83 gol atau terpaut 10 dari Ronaldo.

Lantaran usia yang lebih muda, Messi berpeluang menyalip koleksi Ronaldo. Messi baru menginjak 28 tahun, sedangkan Ronaldo sudah berusia 31 tahun.

Ketimbang mengkhawatirkan hal tersebut, Ronaldo justru mengklaim dirinya sebagai legenda dalam sejarah sepak bola.
"Saya menyadari bahwa waktu sebagai pesepak bola tidak lama lagi. Namun, saya tidak meragukan diri sebagai sejarah dalam sepak bola," ujar Ronaldo.

"Saya adalah pemain yang spesial. Buktinya, saya selalu bekerja keras, memercayai potensi yang dimiliki, dan selalu ingin berkembang," ucap eks pemain Manchester United itu.
Ronaldo berpeluang menambah koleksi di lemari trofinya. Madrid mengunci satu tempat final dan melawan Atletico Madrid di Stadion San Siro, 28 Mei 2016.

"Liga Champions adalah kompetisi yang spesial. Saya sudah memenanginya dua kali. Pastinya saya ingin meraihnya lagi," kata Ronaldo.

Sumber : kompas.com


Blog, Updated at: 15.12.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda