PILKADA DKI 2017: Inilah Pendukung Yusril

Posted by

PERAWANGPOS, JAKARTA - Sejumlah tokoh masyarakat Jakarta Utara menyatakan dukungan kepada Yusril Izha Mahendra untuk maju pada Pilkada DKI 2017, karena kapasitasnya yang dianggap setingkat negarawan, sehingga diharapkan bisa memajukan Jakarta.

"Kami tahu dia (Yusril) tiga kali jadi menteri. Siapa yang tidak kenal Yusril, terutama soal hukum," kata Sofyano Zakaria Direktur Pusat Studi Kebijakan Publik (Puskepi) yang juga tokoh masyarakat Jakarta Utara di Kelapa Gading, Senin (2/5/2016) malam.

"Dia mau terjun jadi Gubernur DKI adalah hal menarik karena kapasitas dia adalah negarawan. Ini luar biasa dan saya terkesan dengan Yusril," tambah Sofyano.

Martius Hamra tokoh keagamaan masyarakat Jakarta Utara menyatakan, akan memberikan segenap tenaga untuk mendukung pencalonan Yusril sebagai DKI 1.

"Insya Allah saya lakukan apapun yang bisa saya kerjakan untuk mendukung Yusril menjadi DKI 1," kata Martius.

Tokoh lainnya, Daeng Basri dai Kalibaru dan Masnyur Amin dari kawasan Luar Batang menyatakan dukungannya, karena Yusril berani membela warga miskin dan nelayan.

"Dukungan warga Jakarta Utara Insya Allah difokuskan ke Yusril, terutama untuk nelayan yang tertindas," kata Daeng Basri.

"Luar batang mati-matian mendukung Yusril, karena dia mau berjuang untuk rakyat miskin," kata Mansyur Amin.

Yusril menggelar pertemuan dengan para tokoh masyarakat Jakarta Utara di kawasan Kelapa Gading pada Senin (3/5/2016) pukul 21.00 hingga 22.30 WIB.

Sumber : Antaranews.com


Blog, Updated at: 06.00.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda