Peserta MTQ Siak ke 16 dari Lubuk Dalam Siap Jadi Juara

Posted by

PERAWANGPOS, LUBUK DALAM- Untuk meraih Juara MTQ Tingkat Kabupaten Ke 16 yang dilaksanakan di Sungai Mandau mendatang. Pemerintahan Kecamatan Lubuk Dalam menggelar rapat persiapan menghadapi MTQ pada rabu (18/5).

Turut hadir pada rapat persiapan ini Camat Lubuk Dalam, Pengurus LPTQ Tingkat Kecamatan dan Kampung, KaPolsek Lubuk Dalam dan Bhabinkamtibmas se kec. Lubuk Dalam.

Rapat ini dipimpin oleh Bapak Aditya Chitra Smara, S.STp, M.Si selaku Camat dan Pembina LPTQ Kec. Lubuk Dalam. Dalam sambutannya Camat menyampaikan harapan Lubuk Dalam akan lebih baik lagi. Kita mulai dari Persiapan Pawai Taaruf, Bazar Sampai pada kesiapan Khafilah Lomba.

Lanjutnya lagi jika ditahun 2014 Kec. Lubuk Dalam pada posisi peringkat 11 dan Tahun 2015 puas diperingkat 10, Tahun 2016 menargetkan bisa diposisi 9,8 atau 7 pungkasnya.

Ketua LPTQ Kec. Lubuk Dalam Syamsudin, S.Pd menambahkan bahwa tahun ini LPTQ akan mengirimkan sebanyak 55 orang peserta dan peserta Tafsir bahasa inggris, Indonesia siap kirim pada MTQ nanti./men

By Amyono


Blog, Updated at: 06.56.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda