Perpisahan TK-IT Baitul Ridho Lubuk Dalam

Posted by

PERAWANGPOS, LUBUK DALAM - Pada Sabtu (21/5) Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TK IT) Baitul Ridho selenggarakan Perpisahan bagi anak-anak didiknya. Acara ini bertempat di Jl. Kesehatan Kampung RKB Kec. Lubuk Dalam.

Turut hadir dalam acara perpisahan TK IT Camat Lubuk Dalam Bpk Aditya Chitra Smara, S.STP., M.Si, Babinsa RKB Bpk M. Ali, Bhabinkamtibmas RKB Bpk Tiyo S, Perwakilan KUA Bpk Abdus Salam, S.Sos I, Kepsek SD-IT Baitul Ridho Bpk Rahmat Junaidi, S.H. Dan diramaikan oleh undangan wali murid.

Dalam sambutan Ketua Yayasan Baitul Ridho Bpk H. M. Syarif, S.Pd menyampaikan bahwa Sekolah ini bertujuan utk membentengi anak-anak kita dari hal-hal yang tak baik, makanya sejak dini mereka diajarkan untuk mengenali ilmu Agama.

Hal ini senada sambutan dari Camat Lubuk Dalam Bpk Aditya Chitra Smara, S.STP., M.Si  bahwa saat ini para orang tua harus pandai memilih pendidikan yg baik untuk putra putrinya. sejak dini mari kita berfikir, mau dibawa kemana arah pendidikan anak-anak kita ini, jangan kita salah memilih model pendidikan Islam Terpadu, mari bersama-sama kita dukung, kalau ada yg belum sesuai mari kita beri masukan ke Yayasan Baitul Ridho ini.

Lanjut penyampaian Camat Lubuk Dalam maraknya kejahatan-kejahatan remaja saat ini sudah sama-sama kita ketahui, kami dari UPIKA akan senantiasa berupaya dan berkoordinasi, untuk terus mengatasi hal ini dengan dukungan segenap Pemerintahan Kampung serta Organisasi2 kemasyarakatan lainnya, pungkasnya./men

Dilaporkan Amyono SP


Blog, Updated at: 10.22.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda