Pernah Mengaku Yesus, Perusuh di Bali Ini Tewas di Tangan Polisi

Posted by


PERAWANGPOS -- Amokrane Sabet, sosok yang sebelumya sering membuat resah warga Berawa, Badung, Bali itu akhirnya tewas di tangan polisi. Petarung MMA ini dikenal suka mengancam warga sekitar dan membuat onar, seperti ugal-ugalan di jalan, tidak mau membayar tagihan ketika berbelanja, dan suka mengacungkan jari tengah kepada warga.

Keresahan warga pun akhirnya sampai ke telinga polisi. Polisi pun bertindak dengan melayangkan surat panggilan. Namun alih-alih mentaati, surat tersebut malah tak dihiraukan oleh pemilik tubuh kekar ini, bahkan diketahui surat panggilan tersebut sudah dirobek olehnya.

Hingga akhirnya polisi melakukan penggerebekan di kediamannya di Jalan Pantai Berawa, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Senin (2/5/2016). Nahasnya dalam upaya penangkapannya seorang polisi tewas. Tak terkecuali dirinya sendiri.

Hal itu terjadi karena ia melakukan perlawanan, bahkan menghujamkan belati ke tubuh polisi yang menangkapnya hingga meregang nyawa. Ia pun langsung dihujani tembakan oleh polisi hingga tewas.

Sebenarnya bagaimana sifat Amokrane termasuk pergaulannya?
Saat ini, akun Facebook bernama Amokrane Sabet sedang banyak diperbincangkan. Meski belum diketahui pasti apakah akun ini benar milik Amokrane, namun para netizen ramai-ramai mengucapkan Rest In Peace (RIP), turut berbela sungkawa bahkan ada yang mengucap syukur atas kematiannya.

Lebih-lebih juga ada yang memposting foto sosok orang tewas di jalanan yang diduga kuat adalah Amokrane.

Amokrane Sabet dan teman-temannya. (Myspace) Dalam akun tersebut, terdapat banyak tulisan dari Amokrane. Status terakhir diketahui ditulis kemarin, Minggu (1/5/2016).

Dalam status tersebut Amokrane menulis mengenai pengakuannya sebagai Yesus, nabi ke 9, hari kiamat, dan beberapa kutipan alkitab. Adapun video berdurasi sekitar 2 menit juga diposting sendiri oleh Amokrane. Berbahasa Inggris dengan dialek khas Prancisnya, Amokrane berkata bahwa ia mewakili dunia ini. Ia adalah planet dan telah kembali. Dunia perlu mengetahui bahwa dirinya telah kembali, pun ia menyebut nama-nama seperti Ratu Elizabeth, David Cameron dan lain-lain. Adapun ia juga berkata mengenai konsekuensi dari Karma disamping ayat-ayat alkitab.

Sumber : NBC


Blog, Updated at: 14.51.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda