Peringatan Isro' Dan Mi'raj Mari Jadikan Pribadi Yang Soleh

Posted by

PERAWANGPOS, DAYUN- Peringatan isra' dan mikraj nabi Muhammad saw sekaligus menyambut bulan suci ramadhan 1437H di gedung pertemuan kec dayun pada jumat (13/5). Dihadiri oleh Kepala kampung, Kepala UPTD dan staff, Kepala Puskesmas Kec Dayun dan angota, kepala sekolah beserta majlis guru dari tingkat Kb/Tk, SD, SMA/SMK dan tokoh masyarakat.

Camat Dayun, Zalik Aris.S.sos dalam sambutannya mengatakan "Pembinaan agama tidak hanya dilakukan pd acara isra' mikraj saja namun setiap hari jumat kita juga rutin melakukan pembacaan yasin dan pengajian, harapannya terbentuknya pribadi yg sholeh"

Peringatan isra' dan mikraj nabi Muhammad saw sekaligus menyambut bulan suci ramadhan 1437H di gedung pertemuan kec dayun (13/5/2016).
Dihadiri oleh Kepala kampung, Kepala UPTD dan staff, Kepala Puskesmas Kec Dayun dan angota, kepala sekolah beserta majlis guru dari tingkat Kb/Tk, SD, SMP, SMA/SMK, tokoh masyarakat.

Ustd H. Samsurijal. S.Ag dari pekanbaru dalam tausiyahnya mengatakan " Isra' mikraj nabi Muhammad saw dibelah dadanya, ada 3 pelajaran yaitu dimasukkan iman, ilmu dan hikmah"... diakhir ceramah ustd yg sehari-hari bekerja sebagai kerohanian di rumah sakit ibnu sina ini mengatakan "ilmu yg disampaikan harus sesuai dgn kapasitas seseorang./men

By : Mahmuda,ST


Blog, Updated at: 06.09.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda