Pemkab Siak Jadi Contoh Dalam Penanggulangan Anak Terlantar

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK-Sebanyak 12 orang dari Komisi D DPRD Kabupaten kediri melakukan kunjungan ke kabupaten siak dalam rangka kunjungan kerja yang dalam hal ini juga di sambut langsung oleh Staf Ahli Bupati Bidang kemasyarakatan dan SDM Budiman Shafari di ruang Rapat Pucuk Rebung kantor Bupati Siak Rabu(25/5/2016) pagi tadi.

Ketua komisi D DPRD Kab Kediri Jawa Timur H Mundofir mengatakan tujuan dari kedatangan nya ke kabupaten siak yaitu dalam rangka kunjungan kerja nya bersama rombongan.

Selain itu beliau juga menyampaikan Tujuan kedatangan rombongan ini yang jelas nya ingin bersilaturahmi serta ingin mengetahui bagai mana penanganan sistem kerja di pemerintah kabupaten siak  terkait anak anak terlantar di kabupaten siak,Ini lah tujuan kunjungan kami ke kabupaten siak serta seperti apa saja upaya yang dilakukan oleh pemkab siak jelas nya.

Beliau juga mengatakan sangat berterima kasih telah disambut baik atas kedatangan rombongan ini.beliau juga berharap agar nanti nya pemkab siak bisa berkunjung ke kabupaten kediri jawa timur.apa lagi prestasi kabupaten siak telah banyak didapati terhadap penanggulanagan penanganan anak terlantar jelas nya.

Budiman Shafari juga menyambut baik terhadap kedatangan rombongan dari komisi d dprd kabupaten kediri.beliau juga menjelaskan tentang sejarah berdiri nya siak serta sampai di mekar kan nya kabupaten siak dimulai pada tahun 1999 yang lalu.

Disampaikan nya pula oleh budiman safari bahwa visi tentang kabupaten siak yaitu meningkatkan sumber daya manusia,juga terkait dengan penaganan anak anak terlantar.selain itu dikatakan nya pula, siak juga mengembangkan perekonomian daerah dan masyarakat melalui pembangunan dan pembangunan pariwisata termasuk pertanian dan perkebunan.ini lah upaya dari pemerintah kabupaten siak terhadap kemajuan pembangunan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat jelas Budiman Shafari./hms

Ket. Foto : Foto bersama Komisi D DPRD Kediri dengan Pemkab Siak


Blog, Updated at: 07.47.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda