PDIP Akan Berkoalisi Dengan Gerindra Untuk DKI 1

Posted by





PERAWANGPOS, Jakarta --  Gembong Warsono, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta,  mengatakan ; PDIP tidak menutup kemungkinan untuk berkoalisi dengan Gerindra pada Pilkada DKI 2017 nanti.

"Kami menyambut positif langkah politik Gerindra. Kemungkinan pintu koalisi dengan Gerindra akan terbuka. Sangat terbuka," ujar Gembong, seusai acara Rakerda Partai Gerindra di Gedung Joeang, Jakarta Pusat, Minggu (8/5/2016).

Hanya saja, Gembong menambahkan, keputusan koalisi tersebut ada di tangan DPP PDI-P. Pihaknya hanya akan memberikan masukan kepada DPP mengenai peluang untuk berkoalisi dengan Gerindra.

"Kami akan memberikan masukan kepada partai, karena yang berwenang hanya DPP. Kami akan memberikan penjelasan yang komprehensif agar dapat melakukan koalisi dengan target memenangi Pilkada 2017," ucap Gembong.

Gembong menambahkan, saat ini PDIP tentu  tidak akan tergesa-gesa untuk menentukan  calon yang akan diusung PDI-P dalam Pilkada 2017 mendatang. Partainya akan membuka pintu koalisi kepada parpol manapun, termasuk dengan Gerindra.

Sumber : NBC Indonesia


Blog, Updated at: 10.07.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda