Partai-partai Silakan Koalisi, Ahok sudah Siap Tempur

Posted by

PERAWANGPOS, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak terlalu menanggapi rencana atau kemungkinan satu partai akan koalisi dengan partai lainnya. Yang pasti, Ahok menyatakan siap tempur melalui jalur perseorangan.

Sebagaimana pernah diberitakan, dua partai yang berkemungkinan akan menjalin koalisi adalah PDI Perjuangan dan Partai Gerindra. Terhadap kemungkinan ini pun, Ahok enggan menanggapi. "Tanya sama PDIP dan Gerindra. Sekarang saya siap enggak siap, mau ngapain? Sudah jadi petahana, siap enggak siap ya sudah (maju Pilkada),” kata Ahok Jumat (27/5/2016).

Ahok menyatakan siap tempur menghadapi pesaing manapun dalam pesta demokrasi Jakarta tahun depan. Kini dia mengaku lebih fokus bekerja di sisa masa jabatannya. "Yang penting pikirkan kerja saja deh," katanya.

Sinyal Gerindra dan PDIP menyatu kembali seperti ketika di Pilgub 2012 terlihat kala petinggi dari kedua pihak menggelar pertemuan di Kantor DPD PDIP DKI Jakarta, Tebet, Jakarta Selatan. Kedua partai ini tengah melakukan penjajakan koalisi untuk mencari pesaing ideal dalam menghadapi Ahok. Dalam pertemuan tersebut, Gerindra diwakili Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M. Taufik dan sekretarisnya Husni Thamrin. Sementara dari PDIP, diwakili oleh Plt Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Bambang DH.

Sumber: JPG


Blog, Updated at: 06.42.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda