Nama Baru Teuku Wisnu

Posted by

PERAWANGPOS, JAKARTA - Teuku Wisnu memutuskan untuk mengubah namanya agar dirinya memiliki nama yang lebih baik sesuai syariat Islam. Karena nama suami Shireen Sungkar ini, Wisnu dinilai nama dewa dalam kepercayaan Hindu.

Teuku Wisnu sudah menyiapkan nama baru untuk pengganti Wisnu. Nama itu diambil dari nama akhir buah hatinya, Teuku Adam Al Fatih.

"Sebenarnya enggak kejutan, nama anak diambil Al-Fatih paling jadi Teuku Al-Fatih ditambah nama belakang ayah saya," terang Wisnu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Mei 2016.

Pria berdarah Aceh ini mengambil nama Al Fatih dari salah satu tokoh Islam, Sultan Al Fatih. Oleh karenanya Teuku Wisnu berharap dengan nama barunya ini ia dapat memberikan inspirasi dan menyebar kebaikan untuk banyak orang.

"Waktu itu kami kasih nama anak Al Fatih karena terinspirasi dari Sultan Al Fatih. Ini bukan karena dari mimpi atau apalah. Tapi memang di dalam Islam harus memberikan nama yang baik," ucap pria yang gemar memelihara janggut ini.

Aktor berusia 31 ini mengungkapkan jika keluarga tercinta maupun istri, Shireen tidak mempermasalahkan keputusannya. Teuku yang coba memberi pengertian akhirnya didukung oleh keluarga.

"Keluarga dukung, setelah ngobrol saya jelaskan dengan baik mereka bilang nggak apa-apa," beber Wisnu.

Sumber: Okezone.com


Blog, Updated at: 15.47.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda