Naik Podium, Fans Rossi Ejek Marquez Dengan Tomat

Posted by

PERAWANGPOS, MUGELLO - Perintah Valentino Rossi kepada penggemarnya tidak ditanggapi secara serius. Marc Marquez selaku rival berat The Doctor, mendapat perlakuan tidak mengenakkan saat naik podium Grand Prix Italia.

Dalam seri Grand Prix Italia di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (22/5/2016) berlangsung dramatis. Ada dua kejadian yang cukup disorot yakni insiden bermasalahnya motor Rossi serta salip-salipan Lorenzo dengan Marquez jelang garis finis.

Setelah Rossi dipastikan gagal melanjutkan balapan, maka persaingan juara tinggal menyisakan Lorenzo dan Marquez. Kedua pembalap asal Spanyol sempat saling salip di lap terakhir, namun Lorenzo bisa menyentuh garis finis lebih dulu.

Marquez pun harus puas jadi runner up balapan di kandang Rossi. Setelah mengaku kecewa dengan hasil tersebut,The Baby Alien juga tidak bisa menikmati podium kemenangannya akibat aksi penggemar Rossi yang tidak menaruh respek kepadanya.

"Itu bukanlah aksi terbaik dari masyarakat. Saya tidak berbuat banyak di podium karena saya tidak suka. Yang terpenting, semua berwarna kuning. Semua sudah menikmati pertunjukkan di lap terakhir," ucap Marquez dikutipMarca.

"Yang penting adalah saya dihormati ketika berada di paddock, tapi tidak ketika di podium. Saya lihat beberapa tomat berterbangan, tapi saya tidak banyak merayakan kemenangan sebab bukan tipe orang yang suka menggoda," tambahnya.

Rossi sendiri gagal memenangkan balapan di Mugello untuk delapan musim lamanya. Hasil itu membuatnya makin tertinggal dari Lorenzo di klasemen pembalap sementara.

Sumber: sindonews.com


Blog, Updated at: 21.29.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda