MU Tumbangkan Bournemouth 3-1

Posted by

PERAWANGPOS, INGGRIS - Manchester United menghajar Bournemouth dengan skor 3-1 pada laga pamungkas Liga Utama Inggris yang digelar di Stadion Old Trafford, Rabu dini hari WIB.

Pasukan Louis van Gaal menang berkat sumbangsih gol Wayne Rooney, Marcus Rashford, dan Ashley Young. Satu gol balasan Bournemouth tercipta akibat bunuh diri Chris Smalling pada akhir laga. 

Kemenangan ini mengantar Manchester United naik ke posisi lima klasemen akhir Liga Utama Inggris dengan 66 poin, atau menyamai poin Manchester City yang berada di posisi empat karena unggul selisih gol. 

Pada jalannya laga, Wayne Rooney mengantar Manchester United unggul 1-0 setelah menerima bola kerja sama "satu-dua" yang dilancarkan Anthony Martial dan Juan Mata pada menit 43. 

Marcus Rashford menggandakan keunggulan tim tuan rumah menjadi 2-0 lewat sontekan kaki kanan yang mengarah ke tengah gawang Bournemouth berkat umpan Antonio Valencia pada menit 75. 

Van Gaal mengubah taktik dengan memasukkan Ashley Young menggantikan Anthony Martial pada menit 84. 

Ashley Young langsung membuktikan ketajamannya dengan menambah gol 3-0 untuk Manchester United pada menit 87 setelah menerima umpan Wayne Rooney. 

Swansea sempat membalas satu gol lewat aksi Afobe yang berbuah gol bunuh diri Chris Smalling pada menit 90. Namun skor 3-1 untuk kemenangan MU bertahan hingga laga usai, demikian laporan pertandingan Liga Premier.

Berikut susunan pemain kedua tim:

MU (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Smalling, Blind, Borthwick-Jackson; Rooney (c), Carrick; Mata (Herrera), Lingard, Martial (Ashley Young); Rashford (Depay).

Bournemouth (4-4-2): Federici; Francis, Elphick (c), Cook, Daniels; Ritchie, Gosling, Surman, Pugh (Gradel); Wilson (Grabban), King (Afobe).

Sumber: antaranews.com


Blog, Updated at: 08.15.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda