MU Belum Sodorkan Kontrak Pada Ibrahimovic

Posted by

PERAWANGPOS, PARIS - Mino Raiola agen dari pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan Manchester United (MU) belum menyodorkan kontrak untuk kliennya yang akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) akhir musim ini. 

Padahal sebelum Ibrahimovic memainkan laga terakhirnya untuk PSG, radio RMC Perancis melaporkan bahwa MU telah menyodorkan tawaran kontrak selama satu tahun. Namun Mino Raiola membantah kabar itu dan menyebutnya sebagai spekulasi belaka.

"Di dunia ini kami harus menerima jika beberapa wartawan menggunakan imajinasi dan membuat kehebohan. Kabar itu tidak faktual," kata Raiola dilansir dari ESPN, Selasa.

Ibrahimovic menegaskan pada Jumat pekan lalu akan meninggalkan Parc des Princes kemudian merayakan gelar juara Liga Prancis (Ligue 1) setelah pertandingan terakhirnya.

"Saya tahu apa yang akan saya lakukan tahun depan tapi saya tidak akan memberitahu kalian," kata Ibrahimovic setelah pertandingan.

Sumber ESPN menyebutkan Ibrahimovic pada pekan ini akan berdiskusi untuk pindah ke Liga Amerika Serikat (MLS).

Namun, Zlatan harus menunggu sampai 2017 jika ingin bergabung dengan klub yang disukainya, LA Galaxy, karena klub itu telah penuh dengan pemain. 

Seorang sumber mengatakan, "ada kemungkinan" jika Zlatan ke Amerika maka LA Galaxy akan meminjamkan pemain itu ke klub Eropa sampai Januari kemudian membawanya kembali ke Kalifornia pada awal musim.

Ibrahimovic akan mengakhiri karirnya di PSG pada hari Sabtu ini saat berlaga di final Piala Prancis (Coupe de France) melawan Marseille.

Sumber: antaranews.com


Blog, Updated at: 07.43.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda