Mourinho Resmi Latih MU Musim Depan

Posted by

PERAWANGPOS -- Manchester United akhirnya secara resmi mengumumkan nama Jose Mourinho sebagai pelatih baru mereka musim depan. Kepastian ini sekaligus mengakhiri semua spekulasi yang selama ini beredar.

Seperti diketahui, Mourinho telah lama dikaitkan dengan Manchester United, bahkan saat The Red Devils masih memiliki nama Louis van Gaal sebagai pelatih. Nah, hari ini, Jumat (27/5) siang, The Red Devils mengumumkan bahwa Mourinho adalah pelatih baru mereka.

Dilansir di situs resmi klub, Mourinho akan mendapatkan kontrak selama tiga musim dan memiliki opsi perpanjangan satu musim hingga 2020.

"Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik di sepakbola hari ini.Dia telah memenangkan banyak trofi dan menginspirasi pemain di seluruh Eropa dan tentu saja dia mengenal Premier League dengan sangat baik, punya tiga trofi di sini," ujar CEO Manchester United, Ed Woodward.

"Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberikan ucapan selamat datang di Manchester United. Rekam jejak kesuksesannya adalah ideal untuk membawa klub melangkah ke depan," sambungnya.

Sementara itu, Mourinho sendiri mengaku terhormat bisa menangani klub besar seperti Manchester United.

"Untuk menjadi pelatih Manchester United merupakan kehormatan spesial. Ini adalah klub yang dikenal dan dikagumi di seluruh dunia.Ada hal mistis dan romantis tentang ini di mana tak ada klub lain bisa menyamainya," ujar Mourinho.

"Saya selalu merasa ada ketertarikan dengan Old Trafford. Ada beberapa kenangan penting bagi saya dalam karir saya dan saya selalu menikmati hubungan degan fans Manchester United.Saya antusias untuk menjadi pelatih mereka dan menikmati dukungan luar biasa mereka di tahun-tahun yang akan datang," tandasnya.

Sumber : Bola


Blog, Updated at: 10.24.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda