Mourinho: Juli 2016, Saya Akan Kembali

Posted by

PERAWANGPOS - Jose Mourinho kembali menegaskan bahwa dirinya siap melatih lagi di musim depan, namun masih belum memberikan isyarat sedikit pun perihal tim mana yang akan dilatihnya.

Manajer asal Portugal itu sudah hampir setengah tahun menganggur selepas didepak Chelsea pada Desember lalu akibat performa buruk di paruh pertama musim ini. Dalam beberapa bulan terakhir, ia santer dikaitkan bakal menggantikan Louis van Gaal di Manchester United.

Belum ada konfirmasi soal jadi tidaknya Mou menduduki kursi panas di Old Trafford, namun pria berusia 53 tahun itu memastikan bahwa ia akan “turun gunung” selepas musim ini berakhir.

“Juli mendatang, saya akan kembali. Sekarang masih Mei. Dari Mei ke Juli masih jauh. Sejauh ini, saya menikmati kehidupan saya, menikmati waktu bersama keluarga. Tentu saja saya rindu [untuk melatih],” tutur Mourinho.

Mourinho baru saja bertugas menangani tim FIFA Legends, namun takluk 9-8 melawan tim Meksiko All-Star dalam sebuah partai eksebisi di Azteca Stadium, Rabu (11/5) kemarin. Menurutnya, kekalahan itu akan semakin membuatnya kesulitan mencari klub baru.

“Saat ini saya masih belum punya klub, kemudian saya melatih tim ini [FIFA Legends] dan berharap bisa menang. Tapi, karena saya kalah, maka saya semakin sulit untuk mendapatkan klub!” serunya dengan nada bercanda.

 Sumber: m.goal.com


Blog, Updated at: 23.05.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda