Motor Anak PKL tergilas Truck Kayu di Depan Gerbang Indah Kiat

Posted by

PERAWANGPOS, PERAWANG - Kamis (12/5) sekitar pukul 11.10 WIB tepat di depan Bank Sinarmas KCP Perawang terjadi Lakalintas sebuah motor Yamaha Jupiter Z digilas oleh Mobil Truk Pengangkut kayu. Kejadian ini bermula pada saat karyawan PT. indah Kiat Pulp & Paper tbk pulang istirahat siang yang mana jalanan penuh dengan kendaraan sepeda motor karyawan.

Oleh karena kondisi jalanan yang padat maka perusahaan membuat aturan agar kendaraan angkut seperti truk harus berhenti agar dapat mencegah kejadian lakalantas pada jam tersebut. Namun naas, sebuah truk bernopol B 9097 WV tidak mengindahkan aturan tersebut dan memaksa melintas menuju parkiran halaman depan Bank Sinarmas. Dengan kondisi mobil yang panjang, mobil memaksakan untuk parkir maju dan mundur. Alhasil, sebuah motor Yamaha Jupiter Z yang sedang melintas tergilas.

Sontak pengendara motor yakni salah seorang siswa yang PKL di Perusahaan Kertas itu melompat untuk menyelamatkan diri. Melihat kejadian itu, karyawan ikpp yg sedang melintas mendadak berhenti dan kondisi hampir tak terkendali. Karyawan yg penuh emosi meminta sopir turun namun sopir tidak berani turun karena takut terkena amukan massa.

Syukurlah beberapa personil dari polsek tualang tiba ditempat tepat pada waktunya dan kemudian mengendalikan situasi. Kasus ini sudah ditangani oleh Unit lantas polsek tualang dan barang bukti berupa truk dan sepeda motor yg ringsek sudah dibawa ke kantor polsek tualang./ky


Blog, Updated at: 13.23.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda