Mobil Patroli Dishub Pelalawan Terbakar, Ada Apa ?

Posted by

Kondisi mobil Patwal Dishub yang terbakat di Jalan Cinta Damai, Pangkalan Kerinci, Kamis (5/5/2016) pukul 05.00 WIB Sumber Goriau.com



PERAWANGPOS,  PANGKALANKERINCI - Mobil Patroli dan Pengawal (Patwal) milik Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Pelalawan terbakar di Jalan Cinta Damai, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Kamis (5/5/2016) sekitar jam 05.00 WIB, subuh tadi pagi.
Dari informasi yang dirangkum GoRiau.com di lokasi, mobil berplat merah BM 8001 C dalam kondisi terparkir dan mati mesin. Beruntung saat mobil terbakar cepat diketahui oleh warga.

"Saat mobil terbakar, memang dalam kondisi terparkir dan mati mesin dari sore kemaren," tutur Rizal, salah seorang warga setempat.
Diungkapkan warga ini, saat mobil terbakar, warga sempat mendengar suara bunyi klakson serta bau ban terbakar. "Mendengar suara klakson tak berhenti, warga pun keluar dan melihat mobil sudah terbakar pad bagian kap depan," ungkap Rizal.

Sambungnya, karena dikhawatirkan merembet ke tempat yang lain, maka warga berinisiatif memecahkan bagian kaca agar mobil bisa dipindahkan.
"Makanya kami pecahkan kaca mobil tuh dan langsung kami dorong ketempat yang agak aman, biar tak merembet ke mobil yang lain atau pun rumah warga," tandasnya kepada GoRiau.com

Sumber : Goriau.com


Blog, Updated at: 10.09.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda