Massa Buruh Mulai Kepung Istana Negara

Posted by

PERAWANGPOS, Jakarta -- Hari Buruh Internasional diperingati sejumlah elemen buruh untuk berunjuk rasa di beberapa titik di Ibu Kota. Yang menjadi sasaran lokasi berdemo diantaran Gedung DPR dan Istana Negara.

Pengamanan pun telah di siapkan oleh aparat Polda Metro Jaya.

Informasi dari akun twitter @TMCPoldaMetroJaya, massa buruh dengan menggunakan sepeda motor mulai bergerak dari Cengkareng, Jakarta Barat menuju Gedung MPR/DPR RI sekitar pukul 09.12 Wib.

"Rombongan ke2 (100 spd motor) dr SPSI melintas di Jl.Daan Mogot Cengkareng (arah DPR /MPR RI)," tulis akun tersebut, Minggu (1/5).

Selain itu, massa buruh juga sudah bergerak dari Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta timur menuju Istana Negara. "Massa buruh mulai bergerak ke Istana Negara dari kawasan industri Pulo Gadung, Jakarta Timur," tambahnya.

Sementara itu, ribuan buruh yang tergabung dalam FPBI (Federasi Perjuangan Buruh Indonesia) berkumpul di Pos 9, Tanjung Priok untuk kemudian bergerak menuju Istana Negara.

"Buruh dari FBPTI masih berkumpul di Pos 9 Tj Priok akan menuju ke Istana Negara dlm pengawalan ptgs," tulis akun TMCPoldaMetroJaya di pukul 09.50 Wib.

Polisi juga telah menutup akses jalan di depan Kedutaan AS dan dialihkan ke arah Stasiun Gambir. "Penutupan di depan Kedutaan AS, lalin dari Patung Tani arah Patung Kuda/Indosat di alihkan ke Stasiun Gambir," tulis akun tersebut.

Sumber : Merdeka


Blog, Updated at: 13.49.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda