Legenda Real Madrid Yakin Barca Jadi Juara Dunia

Posted by

PERAWANGPOS, MADRID - Jose Antonio Camacho yakin Barcelona akan memenangi persaingan sengit dengan Real Madrid untuk menjadi yang terbaik di La Liga Spanyol musim ini.

Klub Catalan itu unggul satu angka atasLos Merengues di tempat kedua klasemen sementara dan mereka bakal mempertahankan titel jika mampu membekuk Granada di Los Carmenes, Sabtu ini, sementara di saat yang sama Si Putih menyambangi Deportivo La Coruna. 

Pria yang melakoni lebih dari 400 penampilan bersama Madrid antara 1974 dan 1989 itu menjagokan skuat Luis Enrique menutup musim Liga sebagai kampiun. 

“Sayangnya, Barcelona akan memenangkan La Liga,” ucap Camacho dalam konferensi pers di markas komite olimpiade Spanyol.

“Di hari lain saya terkejut oleh kekalahan Atletico di Levante karena saya tidak mengharapkan itu dari sebuah tim dengan pengalaman seperti mereka. 

“Sesuatu yang aneh terjadi. Saya tidak tahu apakah mereka over pede, karena masih ada kemungkinan finis di atas Madrid.” 

Camacho juga memberikan prediksinya terkait final Liga Champions, yang akan kembali mempertemukan Madrid dan Atletico persis seperti laga puncak di turnamen yang sama dua tahun lalu. 

“Tapi saya ingin Madrid memenangi Liga Champions. Saya pikir kedua tim akan tiba di Milan dalam kondisi sempurna tapi yang dibutuhkan adalah mentalitas.” 

Sumber: m.goal.com


Blog, Updated at: 07.40.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda