Laga Bulu Tangkis Super Series Premier Dimulai, Praveen-Debby Semangat Tanpa Beban

Posted by

PERAWANGPOS, JAKARTA - Indonesia kembali menggelar kejuaraan bulu tangkis super series premier. Turnamen bergengsi tersebut akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta, 30 Mei-6 Juni 2016.

Dalam ajang tersebut, Praveen Jordan/Debby Susanto dipastikan ambil bagian. Mereka bakal berjuang meraih gelar juara pada nomor ganda campuran. Bertempat di Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (11/5/2016) keduanya mengaku termotivasi apalagi bakal mendapat dukungan penuh dari publik sendiri.

"Turnamen kali ini berbeda sebab kami main di negeri sendiri. Soal beban, kami tidak merasakannya. Kami justru tambah termotivasi karena harus menang di sini," ucap Debby

"Kita senang bisa main di sini (Indonesia) sebab penontonnya itu sangat luar biasa dan hal tersebut memang kami inginkan. Atlet dari negara lain bahkan ingin main di sini karena aura pertandingannya yang luar biasa," ujar Praveen menambahkan.

Meski belum setenar Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, pasangan ini cukup diunggulkan. Hal tersebut diberikan masyarakat sebab mereka sukses menjuarai All England 2016. Menanggapi itu, Praveen coba merendah. Menurutnya, ia dan Debby masih jauh dari kemampuan Tontowi/Liliyana.

"Kalau dibilang sama, menurut saya belum ya. Prestasi mereka sudah banyak. Kami ini apa? kami baru mulai. Tapi kami ingin tetap tampil sebaik mungkin. Namun jika disamakan dengan mereka, saya kira belum," ucapnya. 

"Kami tidak diberikan target khusus oleh PBSI. Tapi tim pelatih cuma meminta kami agar berusaha mendapatkan hasil yang terbaik," pungkasnya.

Sumber: sindonews.com


Blog, Updated at: 21.39.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda