Kondisi Trio Pelaku Pembunuhan Eno Farihah

Posted by

PERAWANGPOS, Setelah penangkapan tiga pelaku pembunuhan Eno Farihah (19). Polda Metrojaya diketahui mengawasi secara ketat ketiga pelaku tersebut .

Pengawasan dilakukan agar mencegah terjadinya hal-hal yg tidak di inginkan. Seperti bunuh diri karena depresi, dan serangan dari penghuni lapas lain yang diketahui juga tak senang dengan masalah yang diperbuat ketiga pelaku itu. “Kami lakukan pengawasan ketat karena takut ada upaya bunuh diri ataupun gangguan dari lapas lain. ” Barnabas pada wartawan.

Mereka juga dikhawatirkan alami gangguan jiwa karena mereka jadi sasaran penghinaan orang-orang atas apa yang sudah mereka perbuat. Mereka bertiga di ketahui tak pernah sama-sama tahu satu sama lain ketika lakukan pembunuhan sadis itu. Tetapi, di ketahui mereka lakukan itu karena sakit hati lantaran cinta mereka di tolak oleh Eno.

RAL (15) adalah salah satu pelaku yang masih duduk di bangku SMP. Hingga, diketahui bahwa dianya begitu tertekan dengan desakan dari dalam serta luar lapa Kabar yang berhembus bahwa 2 orang pelaku mengalami kritis, dan 1 orang tewas akibat dihajar habis-habisan oleh preman lapas tempat mereka di tahan.RA berperan memp3rkos4 korban dan memasukkan gagang cangkul ke anu korban. IH berperan membekap korban dengan menggunakan bantal dan menyayat wajah korban dengan garpu makanan.

Sedangkan RAL diketahui yang memukul kepala korban dengan menggunakan cangkul tersebut.

Sampai saat ini masih samar bagaimana keadaan mereka bertiga. Karena, berhembus kabar kalau mereka bertiga tewas setelah dihajar oleh preman lapas yang begitu kesal dengan tingkah laku mereka.

Sumber : liputan-media.com


Blog, Updated at: 16.45.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda