Juli Mendatang Kab. Siak Tempat Peringatan Hari Lingkungan Hidup Dunia Tingkat Nasional

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK- Bupati Siak Syamsuar menerima kunjungan Sekretaris Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Bambang Hendroyono di depan Istana Siak, Jum’at (27/05). Sekitar pukul 10.00 WIB rombongan tersebut tiba di Siak. Agenda sebelumnya Bambang dan rombongan akan meninjau Taman Nasional Zamrud namun karena keterbatasan waktu hanya melihat seputar lokasi Peringatan Hari Lingkungan Hidup Dunia tingkat Nasional yang dijadwalkan usai Juli ini.

Beberapa titik lokasi yang di tinjau antara lain, seputar di halaman atau taman istana, lanjut ke arah sungai Siak untuk menebar benih ikan patin, lokasi helipad di jalan Panglima Ghimbam dan kediaman Bupati Siak.

Lawatan Sekjen KLHK dan rombongan dalam rangka persiapan Peringatan Hari Lingkungan Hidup Dunia Tingkat Nasional yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo di Kabupaten Siak.

Usai rapat terkait hal tersebut Syamsuar dan rombongan Kementerian kembali meninjau water front city Siak dan Asrama Haji. Nantinya dilokasi asrama haji tersebut akan laksanakan dialog antara Ibu Menteri LHK dengan masyarakat dilanjukan dengan penanaman pohon./hms


Blog, Updated at: 06.01.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda