JAMKESDA Sangat Membantu Masyarakat Siak " Terima Kasih Siak"

Posted by

PERAWANGPOS, LUBUK DALAM- Hari ini saya berkesempatan bertemu dgn salah satu warga Kampung Sialang palas. Hati saya terdorong karena dorongan dari Salah satu anggota rumah tangga (anak kandungnya) untuk bertemu langsung dengan ibundanya.

Singkat cerita, kami temui ibundanya sedang sakit yg kian lama dirasakannya. Sontak saya merasa berempati untuk memberi solusi kepadanya.

Ironis memang, banyak masyarakat yg belum faham dan memanfaatkan program Pemkab Siak yg bernama JAMKESDA. Dan kalaupun sudah tahu masyarakat masih bingung pada alur pelayanannya.

Ibu Pupun nama panggilannya berusia 52 Tahun, yang merupakan salah satu penduduk kampung Sialang Palas. Beliau menderita penyakit Prolapsis yg harus ditangani dengan operasi.

Maka saya membantu Ibu pupun mendapatkan layanan JAMKESDA Cukup dengan fotocopi KTP dan KK serta rujukan dari Puskesmas. Semua lapisan masyarakat siak dapat memanfaatkan Jamkesda.

Alhamdulillah Ibu Pupun akhirnya dibawa rujukan ke RSUD Siak untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Terima kasih kepada Pemda Siak telah membantu masyarkat./men

By Amyono


Blog, Updated at: 10.58.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda