Innalilah! Laka Yamaha Vixion vs Honda Revo 1 Orang Meninggal

Posted by

PERAWANGPcom

 SABAK AUH – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) maut di jalan Lintas Siak-Sungai Pakning sekitar pukul 11,00 WIB. Minggu (8/4/16) Kampung Bandar Pedada yang melibatkan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion dengan no pol BM 6155 DQ yang di kendarai Solikin warga Kampung Sabak Permai Kecamatan Sabak Auh dengan sepeda motor Honda Revo no pol BM 3247 OJ yang dikendarai Rahmat, warga dusun Jaya Makmur Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis.

Saat dikonfirmasi. Kapolsek Sabak Auh, Iptu Adiran G Siregar melalui Kanit Lantas, Brigadir Awaludin, membenarkan kejadian tersebut.

“Ia, tadi siang sekitar pukul 11.00 WIB terjadi kecelakaan di depan pasar Bandar Pedada melibatkan 2 kendaraan sepeda motor. Satu orang meninggal,” ujar Awaludin saat dijumpai Infosiak.com.

Adapun kronologis kejadian, saat bermula kendaraan milik Rahmat datang dari arah seberang jalan sebelah kanan dari arah siak menuju sungai pakning, sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kendaraan yang dikendarai Rahmat pada saat berbelok dari arah jalan sebelah kanan menuju jalan sebelah kiri dengan posisi kendaraan serong di badan jalan sebelah kiri, datang dari arah yang sama kendaraan yang dikendarai Solikin dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak sudah Dekat Solikin Menabrak ban depan kendaraan yang di kendarai Rahmat dan mengakibat Solikin Terpental dan membentur Mobil yang tidak diketahui identitasnya yang pada saat itu pakir di luar badan jalan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Solikin mengalami luka pada bagian dada dan meninggal Dunia saat di perjalan menuju Puskesmas sabak Auh.

Sementara itu, pihak kepolisian telah mengaman Rahmat untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sumber : infosiak.com

Ket. Foto : ilustrasi


Blog, Updated at: 05.34.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda