Ibu Tega Lempar Bayi Dari Atap Mall

Posted by

PERAWANGPOS, BEKASI - Seorang ibu tega melempar bayinya yang baru berusia satu bulan hingga tewas dari atap pusat perbelanjaan Bekasi Junction, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Bayi bernama Anindita Aprilia pun tewas seketika akibat dilempar soleh ibunya. 

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (14/5/2016) pukul 09.15 WIB. Tak ada yang mengetahui bila pelaku yakni, Fitroha (30) telah melempar bayinya tersebut. 

Kasus ini diketahui ketika warga yang berada di Jalan Ir H Juanda melihat Fitroha sudah berdiri di atas atap untuk bersiap melompat. Warga pun meneriaki Fitroha. 

Beruntung sejumlah karyawan mal tersebut bergegas menarik dan menggalkan aksi bunuh diri Fitroha."Setelah bunuh dirinya gagal dilakukan. Fitrohah memberitahu telah melempar bayinya ke lantai satu," jelas Puji kepada wartawan, Sabtu (14/5/2016). 

Puji menuturkan, setelah dilakukan pengecekan benar saja, bayi Anindita dalam keadaan luka parah. Oleh warga bayi itu sempat dibawa ke RS Bhakti Kartini, namun sayang bayi tak berdosa itu meninggal dunia. 

"Bayi itu menderita luka di kepala setelah benturan dengan benda keras," ujarnya. Guna keperluan penyelidikan Fitroha ibu pembuang bayinya dibawa ke Polres Bekasi Kota guna pemeriksaan.

Sumber: sindonews.com


Blog, Updated at: 14.20.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda