Honda Luncurkan All New Supra GTR 150, Ditambah Dengan Aksesoris Touring

Posted by

PERAWANGPOS, BOGOR - Lucurkan All New Honda Supra GTR 150 dengan konsep Grand Touring, PT Astra Honda Motor (AHM) tidak lupa menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA) bagi para bikers yang gemar berpetualang. Aksesoris yang disediakan langsung oleh AHM ini sengaja dihadirkan untuk melengkapi passion para bikers saat mengendarai tunggangannya agar terlihat lebih stylish.

AHM menyediakan Hand Grip Rest, Center Carrier, Meter Visor, Front Protector, Rear Carrier, Muffler Protector, Hand Guard, Egine Protector, Radiator Protector dan Front Fork Protector. Aksesori tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 56.000 hingga Rp 375.000. 

Tidak hanya itu, AHM juga menyediakan paket Protection Package dengan harga eceran tertinggi Rp 525.000 yang terdiri dari Front Protector , Engine Protector, Radiator Protector dan Muffler Protector.

AHM juga menyediakan customized part yang dapat dibeli di dealer yang telah ditunjuk berupa side bags SHAD E48 dan bracket side bag GTR masing-masing senilai Rp 1.950.00 dan Rp 350.000. Untuk menunjang kebutuhan pengendara, beberapa part yang dijual di aftermarket juga dapat diaplikasikan untuk model ini seperti sprocket, front caliper, rear cushion, muffler dan on off tire.

Bersamaan dengan peluncuran All New Supra GTR 150, AHM juga merilis apparel Honda sebagai pilihan kelengkapan berkendara yaitu Honda RRX Helmet dengan dual visor. Untuk menambah kesan gaya, tersedia juga Honda Touring Jacket dilengkapi dengan pelindung siku yang dapat dimiliki dengan harga Rp 599.000 dan dan Rp 355.000.

Selain itu tersedia juga GTR T-Shirt series yang terbuat dari material cotton combed dan GTR Trucker Cap berdesain adventure touring senilai Rp 85.000 sampai Rp 125.000. Apparel ini didesain ekslusif dan tersedia di jaringan Honda per Juni 2016.

Sumber: sindonews.com


Blog, Updated at: 21.11.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda