Gawat..!!! Pesepakbola Ini Diculik

Posted by

PERAWANGPOS, TAMAULIPAS - Sabtu dini hari (28/5) Alan Pulido dilaporkan diculik oleh beberapa pria bertopeng setelah mobilnya dihadang oleh beberapa truk dan membawanya dengan paksa.

Pesepakbola asal Meksiko ini diculik dibagian utara negara bagian Tamaulipas disekitar rumahnya wilayah Ciudad Victoria. Media lokal melaporka. Bahwa penyerang berusia 25 tahun ini diculik setelah meninggalkan sebuah pesta. Sekitar 6 pria bertopeng dilaporkan menghadang mobil korban dengan truk dan kemudian membawa paksa korban serta meninggalkan kekasih korban di dalam mobil.

Tamaulipas adalah negara bagian meksiko yang penuh dengan kekerasan dan salah satunya adalah penculikan. Pihak pemerintah mengatakan bahwa di negara ini, bisa dikatakan sekitar 1000 orang diculik tiap tahunnya.  Hal ini punya hubungan erat dengan kartel narkoba yang diwilayah Tamaulipas. Dan polisi selama ini sudah mengerahkan kekuatannya dalam mematahkan gerak para kartel di daerah itu.

Alan Pulido merupakan penyerang dari klub "Olympiakos" salah satu klub kuat dari Yunani. Dan ia telah beberapa kali bermain untuk timnas Meksiko.

Sumber: bbcnews.com
Diterjemahkan oleh : perawangpos.com


Blog, Updated at: 13.53.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda