FPI Berhasil Ringkus Kawanan Begal dan Pelacur

Posted by

PERAWANGPOS, Bekasi -- Belasan Laskar Front Pembela Islam Bekasi Raya berhasil meringkus kawanan begal yang belakangan ini kerap meresahkan masyarakat khususnya warga sekitar Bekasi, ahad dini hari (1/5/2016), sekitar pukul 01.00.

Kejadian bermula ketika Laskar FPI yang berseragam serba putih itu melintas di area Gedung Olah Raga (GOR) dekat kantor Walikota Bekasi selepas menghadiri acara Tabligh Akbar di wilayah kecamatan Tambun Selatan .

Melihat ada praktik kemaksiatan, para laskar FPI menghentikan motornya dan mendatangi gerombolan muda mudi yang sedang berkumpul. Para muda-mudi yang nongkrong sambil menenggak minuman keras dan beberapa aktivitas lainnya yang kerap terjadi di sekitar area tersebut.

Mengetahui kehadiran laskar FPI, beberapa orang membubarkan diri, sebagian diantaranya berhasil kabur dengan menggunakan sepeda motor , namun ada tujuh orang dari gerombolan tersebut yang berhasil dihentikan oleh Laskar FPI.Setelah diinterogasi , ternyata gerombolan tersebut diduga merupakn kawanan begal yang hendak melancarkan aksinya.

Pas kita datengin kok mereka langsung kabur, sebagian berhasil tancap gas. Sebagian berhasil kita tangkep , kita periksa kendaraannya ternyata di dalem jok banyak senjata tajam“, ujar salah seorang Laskar FPI sebagaimana dilansir Page Facebook FPI.

Selain berhasil meringkus kawanan begal , Laskar FPI Bekasi Raya juga berhasil menangkap beberapa pelacur yang tengah mangkal dan menyita beberapa botol miras dari para pemuda yang tengah nongkrong sambil mabuk-mabukan.

Sumber : Fanpage FPI


Blog, Updated at: 15.08.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda