Dua Alasan All New Pajero Sport Diminati Konsumen

Posted by

PERAWANGPOS, SANUR - Mitsubishi all new Pajero Sport menjadi primadona di pasar kendaraan medium sport utility vehicle (SUV) di Indonesia. Data hingga 8 Mei 2016, jumlah pemesanan all new Pajero Sport yang diterima PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia mencapai 9.385 unit.

Menurut Head of MMC Sales Group PT KTB Imam Choeru Cahya, ada dua alasan yang membuat konsumen memutuskan membeli all new Pajero Sport, yakni tampilan dan kenyaman.

"Impresi pertama itu jelas dari tampilan eksteriornya. Orang Indonesia kalau beli mobil itu paling pertama lihat eksteriornya dulu. Jadi walaupun mobilnya belum diluncurkan, mereka sudah mau pesan hanya lihat dari gambar," ujarnya.

Selain tampilan luar yang memikat, tambah Imam, hal yang menjadi pertimbangan lain adalah kenyamanan di kabin. Ini menjadi pembeda all new Pajero Sport dengan generasi terdahulunya.

"Setelah mobilnya ada, eksteriornya konsumen suka. Lalu soal comfortability yang mendapat respons positif karena perubahannya cukup signifikan dibandingkan dengan Pajero sebelumnya," pungkas dia.

Sumber: Okezone.com


Blog, Updated at: 23.14.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda