Dhuarrr!… Ledakan Keras di Pentas Isra Miraj Delitua, 5 Korban Terkapar

Posted by

PERAWANGPOS, Medan – Dhuarrr!… Ledakan keras dari langit tiba-tiba saja terdengar. Bersamaan dengan itu, 5 orang terkapar di pentas peringatan Isra Miraj yang digelar di Lapangan Sepakbola Desa Sukamaju, Kecamatan Delitua.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Minggu (29/5/2016) menyebutkan, peringatan Isra Miraj se-Kecamatan Delitua yang dihadiri unsur Muspika baru saja berakhir. Tiba-tiba saja angin kencang disertai hujan turun dengan deras, Sabtu petang (28/5/2016).
Salah satu korban yang dirawat di RSU Sembiring, Delitua.

Sebagian warga yang belum pulang ke rumah berhamburan mencari tempat berteduh. Termasuk para korban yang memilih berteduh di atas pentas. Namun tiba-tiba, “Dhuarrr!,” para korban langsung roboh bersamaan dengan kuat suara petir yang menyambar.

Warga yang ada di lokasi langsung berlari menyelamatkan para korban. Sebagian dilarikan ke Puskesmas Delitua, sebagian lagi dilarikan ke bawa ke RSU Sembiring Delitua yang berada tak jauh dari lokasi.
Salah satu korban yang dirawat di RSU Sembiring, Delitua.

Informasi yang dari Mapolsek Delitua, para korban yang terkena sambaran petir adalah Sandio (18), warga Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor; Fahmi Syahbas (20), warga Gang Aman, Kecamatan Delitua, dan Reza (17), warga Desa Pamah, Kecamatan Delitua. Ketiga korban ini dirawat di RSU Sembiring, Delitua. Hingga siang ini ketiga korban berangsur-angsur membaik.

Sementara dua korban lainnya, adalah Maryani (17), warga Ardakesuma, Kecamatan Delitua, dan Cika (16), warga Desa Pamah, Kecamatan Delitua. Kedua korban sempat pingsan saat petir menyambar. Oleh warga dua cewek ABG ini dilarikan ke Puskesmas Delitua. Saat ini kondisi keduanya juga telah membaik.

Sumber: Medansatu.com
Ket. Foto : Salah satu korban yang dirawat di RSU Sembiring, Delitua. (medansatu.com/istimewa)


Blog, Updated at: 15.13.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda