Cristian Gonzales Jalani Perawatan Patah Tulang Rusuk

Posted by

Cedera patah tulang rusuk yang dialami ketika melawan Persiba membuat Cristian Gonzales harus menjalani perawatan hingga saat ini.

PERAWANGPOS, Cedera yang dialami oleh Cristian Gonzales pada laga Arema Cronus kontra Persiba ternyata cukup parah. Hingga kini El Loco masih menjalani perawatan di rumah sakit Panti Nirmala kota Malang.

Dilansir dari bola.net, tulang rusuknya patah diduga karena terkena sikut pemin Persiba Balikpapan, Ledi Utomo. Cedera yang dialaminya tersebut memaksanya diganti di tengah pertandingan.

"Kalau badan digerakkan masih sakit, tetapi kalau gerak tangan, tidak berpengaruh, tidak terasa sakit," kata Gonzales di kamar tempatnya dirawat, Senin (2/5).

Sebelum dirawat di rumah sakit Panti Nirmala, Gonzales sempat mendapat perawatan di RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Dalam insiden yang dialaminya, Gonzales langsung keluar lapangan karena tidak banyak yang memperhatikan dalam pertandingan.

"Langsung terasa sesak, nggak bisa bernafas, setelah diperiksa ditemukan adanya keretakan," katanya.

Dokter sebenarnya menawarkan operasi dengan jaminan akan lebih cepat sembuh. Tetapi juga bisa dengan proses penyembuhan secara natural yang akan memakan waktu lebih lama.

Namun Gonzales mengaku takut jika dilakukan operasi. Apalagi insiden itu baru pertama kali dialaminya selama menjadi pemain bola. "Keberatan kalau operasi, takut. Ini baru sekali terjadi dalam hidup," katanya.

Sementara itu, Eva, istri dari Cristian Gonzales mengaku sangat panik ketika melihat suaminya membutuhkan pertolongan. Bahkan dia mengaku bahwa ambulance yang membawa suaminya terasa berjalan sangat lamban.

"Saya kepikir untuk membawa sendiri ambulannya. Biar saya yang nyetir, terasa lelet jalannya. Saya hanya bisa nangis dan teriak-teriak," katanya.

Eva juga menduga bahwa ada kesengajaan dalam insiden yang menimpa suaminya tersebut. Karena itu dia meminta adanya sanksi untuk pemain nakal tersebut.

"Pemain itu punya istri dan anak. Kemarin sangat khawatir kalau masuk ke jantung," kata Eva.

Cedera yang dialami El Loco tersebut membuatnya tidak bisa bergabung dengan pemain Arema Cronus lain dalam waktu dekat. Namun dia berharap kondisinya akan segera membaik sehingga minggu depan dapat bergabung kembali.

"Semalam sempat ada sangkal putung yang didatangkan oleh managemen Arema, tapi hingga kini katanya masih terasa sakit," kata Eva.

Sumber : merdeka.com


Blog, Updated at: 10.38.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda