Bus Yanti Grup vs Motor Jupiter

Posted by

PERAWANGPOS, RENGAT - Pagi Kamis 5 Mei 2016 yang cerah, sekitar pukul 06.46 Wib di Jalan Lintas Tengah KM 191 Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, terjadi lakalantas antara mobil Bus Yanti Grup BA 1767 ZU dengan Jupiter BM 5167 VG.

Bus Yanti Grup dikemudikan oleh Yogi Eka Priyono (26) yang beralamat di Desa Baruh Kecamatan Baso Kabupaten Agam Propinsi Sumbar. Sepeda Motor Yamaha Jupiter dikendarai oleh Yulianto (35) yang beralamat di RT/RW 005/003 Desa Sidomulyo Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu. Akibat lakalantas tersebut penumpang sepeda motor Jupiter MX Sumarni (33) meninggal di tempat.

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIk didampingi Kapolsek Pasir Penyu Kompol Ahmad Prihatin melalui Kanit Lantas Polsek Pasir Penyu Bripka J Nasution saat dikonfirmasi datariau.com membenarkan kejadian kecelakan tersebut.

"Benar, telah terjadi kecelakan di jalan lintas tengah KM 191 antara Bus Yanti Grup dengan sepeda motor Yamaha Jupiter. Akibat kecelakan tersebut Sumarni (33) yang beralamat RT/RW 005/003 Desa Sidomulyo Kecamatan Lirik meninggal dunia di TKP, Sementara itu Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Yulianto (35) yang beralamat di RT/RW 005/003 Desa Sidomulyo Kec. Lirik mengalami luka dan saat ini dirawat di pukesmas Pasir Penyu," terangnya.

Kronologis kejadian, Mobil Nissan Bus BA 1767 ZU datang dari arah Peranap menuju Rengat, selanjutnya datang dari arah berlawanan Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX BM 5167 VG, karena lalai dan kurang hati-hatinya pengendara Sepeda Motor dan Pengemudi mobil bus sewaktu memasuki TKP, maka tabrakan tidak bisa dihindari.

Sumber : datariau.com


Blog, Updated at: 20.36.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda