Bertemu Bulgaria, Tim Uber Indonesia Punya Banyak Keuntungan

Posted by

PERAWANGPOS, KUNSHAN - Sabtu (14/5) Indonesia bertemu lawan yang cukup mudah di laga pertama babak penyisihan grup C Piala Uber. Tampil di Khunsan, China, Minggu (15/5/2016) Indonesia akan menghadapi Bulgaria dan laga ini bakal dimaksimalkan untuk meraih banyak keuntungan.

Meski tidak diperkuat Nitya Krishinda Maheswari yang sedang dibekap cedera, Indonesia masih dikatakan lebih unggul dari Bulgaria. Pada sektor tunggal, Indonesia punya Maria Febe Kusumastuti, Hanna Ramadini dan Gregoria Mariska. Sementara di nomor ganda, Tim Merah Putih diperkuat Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri serta Greysia Polii/Tiara Rosalia Nuraidah.

Bulgaria kemungkinan bakal mengandalkan sektor gandanya. Duet kakak-adik Stefani Stoefa/Gabriella Stoefa diyakini bakal jadi lawan tangguh untuk Srikandi-srikandi Indonesia.

"Kami semua harus tampil nothing to lose, tetapi mau cari kemenangan sebanyak mungkin di penyisihan grup. Kami berharap tim Uber bisa tampil habis-habisan, menang kalah urusan belakangan yang penting all out," kata Greysia, Kapten Tim Uber Indonesia.

"Laga melawan Bulgaria adala sebuah keuntungan buat kami karena belum tampil lawan yang paling berat yaitu Thailand dan Hong Kong. Pertandingan ini kami manfaatkan untuk pemanasan, coba lapangan dan bisa ambil hawa pertandingan," tambahnya yang dikutip dari situs PBSI.

Setelah Bulgaria, tim Uber Indonesia bakal menghadapi lawan yang lebih berat. Pada 16 Mei 2016, Indonesia akan bertarung melawan Hong Kong. Sehari setelahnya, giliran Thailand yang dihadapi oleh Greysia Polii Cs.

Sumber: sindonews.com


Blog, Updated at: 18.01.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda