Begini Kronologis Tabraknya 2 Buah Kapal di Sungai Siak

Posted by

PERAWANGPOS, KOTO GASIB - Hilangnya 1 ABK atas nama Andy Roy Susanto setelah bertabrakan  2 buah kapal pada rabu (18/5) di perairan sungai siak. Berikut kronologis kejadiannya yang diambil dari berbagai sumber.

Pada hari Rabu sekira pukul 00. 30 wib Nahkoda Kapal istirahat tidur, tidak lama kemudian nahkoda mendengar suara keras dari lambung kapal sebelah kiri dan beberapa nahkoda kapal terjatuh dari tempat tidur. kemudian ABK melihat di sebelah kanan lambung kapal mengalami kerusakan parah.

Tidak lama kemudian Kapal beransur tenggelam dan hanyut, mengetahui hal itu Nahkoda dan 1 orang ABK ( cip kapal) An. Poltak Ronald Simanjuntak berusaha menyelamat diri dengan naik ke badan kapal yang masih mengapung.

Setelah itu Nahkoda dan cip kapal berenang ke tepi sungai menggunakan Life boy. Kemudian Nahkoda dan Cip mencari bantuan ke nelayan untuk mencari ABK yg masih berada di kapal Toug Bout, pukul 02.15 wib Nahkoda dan Cip menemukan 2 org ABK lainnya Ahmad Yani(27) dan Rosnan(40). Masinis 1orang, tidak lama kemudian 1 org ABK ditemukan oleh nelayan yakni Riswan(23).

Kemudian korban selamat berupaya mencari 1 org abk  belum di temukan. dan sampai saat ini Kapal TB masih hanyut di perairan sungai siak kampung buatan I Kecamatan Koto Gasib. Korban yang selamat dievakuasi dirumah warga terdekat./men

Sumber : mandiripos.com


Blog, Updated at: 14.32.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda