Barcelona vs Espanyol: Lionel Messi Bikin Tuan Rumah Memimpin

Posted by

PERAWANGPOS, BARCELONA - Barcelona menutup babak pertama laga kandang kontra Espanyol dengan meyakinkan. Pada duel bertajuk derby El derbi Barceloni, di Camp Nou itu, El Azulgrana menuju kamar ganti dengan keunggulan 1-0. 

Mendapat beban harus meraih tiga angka, Barcelona memulai laga dengan aggresif. Tim besutan Luis Enrique langsung tampil menyerang. Pada menit kedua, Neymar membuat pertahanan tim tamu kocar kacir. Dia menusuk dari sisi kiri dan memberikan umpan silang pada Luis Suarez.  Sayang El Pistolero tidak bisa menjangkaunya.

Satu menit berselang Neymar lagi-lagi mengancam lini belakang Espanyol. Penyerang asal Brasil itu kembali menyisir dari sisi kiri, dan melewati dua bek lawan yang dilanjutkan dengan mengoper bola pada Suarez. Namun, Rubén Duarte bisa menghalaunya.

Selama lima menit pertama Barcelona tidak berhenti menyerang. Determinasi Blaugrana terlunasi pada menit ke-8 setelah Lionel Messi mendapat tendangan bebas lantaran dijatuhkan Victor Alvarez. La Pulga selaku eksekutor, melesakan bola melekung mengarah ke sudut kanan gawang yang membuat tim tamu unggul 1-0.

Sayangnya tidak lama setelah itu, Messi menerima kartu kuning di menit ke-12. Walau masih menyerang, Barcelona belum bisa menambah keunggulan. Espanyol juga sempat beberapa kali melancarkan serangan balik. Namun, kedudukan 1-0 tidak berubah hingga turun minum. Espanyol selama babak pertama hanya mendulang empat kartu kuning.

Sumber : Sindonews.com


Blog, Updated at: 09.27.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda