Alamak... Wartawan dan Peserta Munaslub Golkar Tertangkap Tidur Bareng Diruang Pemilihan Ketum Golkar

Posted by






PERAWANGPOS, Bali -- Lelahnya para peserta dan undangan Munaslub Partai Golkar di Nusa Dua Convention Centre Bali yang mengikuti jalannya penghitungan suara Pemilihan Ketua Umum Golkar sejak Senin (16/5) hingga Selasa (17/5), lebih kurang 10 jam, menjadi ajang " tidur bareng".

Tak pelak, mulai dari peserta Munaslub, petugas keamanan internal Golkar, hingga wartawan yang tak mampu lagi menahan kelelahan dari aktivitas aktivitas, tertidur di ruang pemilihan Ketua Umum Partai Golkar.

Suara panitia menghitung perolehan suara delapan kandidat Ketua Umum menjadi lagu pengantar tidur di arena Munaslub. "Satu...Dua...Enam...Delapan... Zzzz

Atmosfir dan dinamika yang melingkupi Munaslub Golkar sejak Senin (16/5) memang sangat menguras stamina. Mulai dari jadwal Konferensi Pers yang padat, pembahasan Tata tertib yang panjang dan pandangan umum, hingga kericuhan yang sempat terjadi mengiringi kegiatan Munaslub.

Belum lagi, banyaknya pemegang hak suara, 554 orang, dan ketatnya persaingan untuk menjadi orang nomor satu di partai Beringin ini menjadi salah satu pemicu kelelahan para peserta. 


Editor : Doel - PerawangPos


Blog, Updated at: 07.19.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda