40 Kabupaten Se-Indonesia, 3 Kabupaten di Riau Siak Terpilih

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK- Tim Ekspedisi Rekam Jejak Islam Nusantara Nahdlatul Ulama mengunjungi Kota Istana Siak, untuk tahap ini tim tersebut memberikan Penyuluhan Tentang Deradikalisasi dan Bahaya Narkoba di SMAN. 1 Siak (7/5).

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si, menyambut baik kedatangan TIM ekspedisi tersebut, "Pemkab Siak memberikan apresiasi atas kunjungan tim ekspedisi. Kami berharap dengan adanya ekspedisi ini bisa menambah wawasan masyarakat siak ini tentang bahaya radikalisme  dan narkoba," katanya.

Ketua Tim Ekspedisi Rekam Jejak Islam Nusantara Imam Fitudu, "Anak-anak muda sekarang harus disadarkan bahwa suatu saat mereka akan menjadi pelaku sejarah sehingga perlu pemamahan yang benar, terutama terkait bahaya radikalisasi dan narkoba". Ungkapnya.
Dari 40 Kabupaten kota seluruh Indonesia yang dikunjungi oleh TIM tersebut, Kabupaten Siak adalah salah satu dari 3 kabupaten di Riau yang di Sianggahi oleh tim yg terdiri dari 25 orang tersebut.

Pihaknya berencana berada di Kabupaten Siak selama empat hari dan akan mengunjungi sejumlah tempat seperti ke Masjid Syahbudin, Istana Siak, Makam Sultan Syarif Qasim II, dan situs sejarah lainnya yang berada di Siak./hms


Blog, Updated at: 18.00.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda