10 Nama Balon Walikota Pekanbaru dari Partai Golkar

Posted by

PERAWANGPOS, PEKANBARU- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pekanbaru telah melakukan rapat pleno. Hasilnya 10 nama muncul untuk balon Walikota Pekanbaru.

Rapat pleno digelar Ahad (29/5/2016) malam. Diputuskan 10 nama untuk diusulkan sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Pekanbaru kepada DPD Partai Golkar Tingkat I Provinsi Riau.

Herwan Nasri, Ketua Tim Verifikasi Balon Walikota DPD Golkar Pekanbaru mengatakan, terpilihnya 10 nama ini sudah sesuai dengan juklak Partai Golkar, karena tugas DPD adalah melakukan penjaringan dan penyaringan nama yang akan dikirim ke DPD I Riau.

"Dari 10 nama ini nanti DPD I akan menyaring lagi, minimal 3 nama dan maksimal 5 nama, itulah yang akan dikirim ke DPP dan DPP nanti yang akan memutuskan," kata Herwan, usai rapat pleno malam tadi.

Menurut Herwan, ada 30 nama yang mendaftar sebagai bakal calon walikota ke DPD Partai Golkar, dari 30 nama tersebut sebanyak 29 orang yang menggembalikan formulir. Maka verifikasi terhadap 29 tersebut menghasilkan 10 nama yang akan dikirim dan diverifikasi lagi oleh DPD I sebelum dikirim ke DPP.

Berikut data 10 nama yang lolos verifikasi (berdasarkan abjad):

1. Destrayani bibra
2  Dwi Agus sumarno
3. Edi Satria
4. Erizal Mukuk
5. Firdaus
6. Heri Susanto
7. Herman  Nazar
8. Irvan Herman
9. T. Zulkifli Hesda
10.Septina  Primawati.

Sumber : datariau.com
Ket. Foto : ilustrasi (internet)


Blog, Updated at: 09.43.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda