X-Men : Wolverine Diragukan Tampil di "Apocalypse"

Posted by

PERAWANGPOS, Jakarta -- SutradaraX-Men: Apocalypse Bryan Singer mematahkan harapan penggemar Wolverine yang baru saja melambung. Masih ingat betapa Singer bersikeras meyakinkan bahwa Wolverine tidak akan ada di film Apocalypse.

Namun trailer terbaru film yang akan tayang 27 Mei mendatang itu justru menunjukkan fakta sebaliknya. Di menit-menit terakhir trailer yang berdurasi tiga menit itu, ada cakar adamantium sakti Wolverine yang terjulur.

Sebelumnya dalam trailer yang sama Cyclops berkata, "Kami mendapat sedikit bantuan."

Memang Wolverine tidak ditampilkan seluruh badan. Penonton tidak bisa melihat wajah Hugh Jackman sejelas dalam film Deadpool. Atas alasan itulah Singer masih juga ngotot soal ketiadaan Wolverine dalam Apocalypse.

Menurutnya, munculnya kameo dalam trailer tak bisa mentah-mentah diterjemahkan bahwa sosok itu akan muncul di film. Apa yang ada dalam trailer tidak seperti kelihatannya.

"Saya akan berkata, itu tidak mudah," ujar Singer kepada Empire yang dikutip dari The Independent. "Ada sesuatu yang lebih penting yang terjadi dengan itu. [Trailer] itu menjadi kunci untuk urutan yang lagi-lagi sesuai norma enam film yang ada, dan kelahiran arah baru."

Singer melanjutkan, "Itu bukan tidak signifikan atau semudah tinggal memasukkan. Itu bukan satu-satunya gambaran yang akan Anda lihat, mari kita bilang saja seperti itu sekarang."

Penjelasan Singer itu kembali memunculkan banyak asumsi dan prediksi. Apalagi ia sempat menyebut "arah baru," yang oleh sebagian penggemar komik Marvel bisa diartikan sebagai karakter baru, sesuai bukunya.

Dalam komik, ada waktunya kelak karakter X-23 akan menggantikan Wolverine. Ia merupakan mutan baru, kloning dari Logan alias Wolverine yang berjenis kelamin perempuan. Setelah Wolverine meninggal, X-23 menggantikan, tetap memakai namanya.

Namun itu sepertinya mustahil, lantaran Jackman masih bersiap untuk Wolverine 3. Meskipun, sang aktor asal Australia dikabarkan akan pensiun setelah film ke-tiganya rilis.

Sumber : Muvila


Blog, Updated at: 08.20.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda