Warga Pinang Sebatang Timur Antusias Sambut Kehadiran Anggota DPRD Riau Markarius Anwar

Posted by

PERAWANGPOS, PERAWANG- Ratusan warga desa pinang sebatang timur kecamatan tualang kabupaten siak berbondong bondong menghadiri reses anggota DPRD Riau markarius anwar rabu, 27 april 2016 yang diadakan dilapangan terbuka jalan SMA bunut.

Acara yg bertajuk rakyat bicara wakil rakyat mendengar, betul betul dimanfaatkan masyarakat utk menyampaikan aspirasi mereka. Diantaranya terkait sarana prasarana  desa dan lingkungan tempat tinggal mereka seperti jalan dan drainase.

Seorang warga sempat curhat terkait persoalan pekerjaannya. Dimana bliau diberhentikan oleh perusahaan tempatnya bekerja dg tidak mendapatkan hak-haknya. Terkait hal ini markarius menyampaikan agar ybs membuat pengaduan ke dinas tenaga kerja kabupaten dan propinsi dan markarius berjanji akan mengawasi proses mediasi yg akan dilakukan dinas tenaga kerja tersebut.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut beberapa tokoh masyarakat tualang, salah satunya ketua RT 06 sasmito. Dalam sambutannya sasmito menyampaikan terimakasih atas kehadiran anggota DPRD Proponsi di daerah mereka dg harapan segala aspirasi yg disampaikan masyarakat dapat diperjuangkan.

Pada rangkaian kegiatan reses ini sekaligus juga dilaksanakan bakti sosial untuk masyarakat, berupa pembagian sembako gratis. Diharapkan kegiatan ini dapat di nikmati masyarakat sebagai wujud khidmat kepada masyarakat.rls


Blog, Updated at: 07.29.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda