Wabub Drs. H Alfedri, MSi Motivasi Mahasiswa AKN Siak

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK- Guna Membangun karakter serta tata kedisiplinan bagi keberhasilan dan prestasi,pagi tadi wakil bupati siak Drs H Alfedri MSi memberikan kuliah umum kepada mahasiswa akademi komunitas yang dilaksanakan di aula kampus Akademi Komunitas Siak selasa 19 April 2016.

Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi dalam pemaparannya memberikan materi interpersonal skill kepada mahasiswa yang hadir. Sebanyak 125 Mahasiswa dari Semester II yang mengikuti kegiatan ini.

Klo tak jujur atau pun baik untuk kerja pasti susah,kepercayaan adalah satu kunci keberhasilan kita.selain itu ini lah yang akan diuji terhadap indeks kejujuran siswa.ujar Alfedri.

Alfedri juga menambahkan kedisiplinan juga menjadi sumber utama menjadikan kita untuk maju,baik dalam indeks kualita serta kepribadian kejujuran.ini lah yang harus diterap kan bagi dunia pendidikan pada saat ini. Tidak akan sukses besar tanpa ada perjuangan yang besar pula. Itulah prinsip saya.

Interpersonal skill yaitu kecakapan seseorang untuk berinteraksi  Dengan orang lain sehingga menjadikan suasana yang baik dengan diperlukan kemampuan komunikasi yang baik.selain itu juga dijelaskan oleh beliau tentang bagaimana memberikan komunikasi yang baik sehingga memberikan jalinan komunikasi yang baik bagi sesama manusia.

Ditambahkan nya pula,tanpa adanya kemampuan interpersonal skill maka seseorang akan gagal dalam meraih keberhasilan mencapai suatu tujuan./hms


Blog, Updated at: 23.17.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda