Terduga Pelaku Mutilasi Wanita Hamil

Posted by

PERAWANGPOS, Jakarta- Persembunyian Kusmayadi alias Agus (31), terduga pelaku kasus mutilasi wanita hamil Nur Atikah (33), belum jua terbongkar. Sepak terjang Agus menghindari buruan polisi licin bagai belut.

Agus masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) sejak menghilang saat jasad Nur Atikah yang termutilasi kaki dan tangannya ditemukan ditemukan di rumah kontrakannya di Talagasari, Cikupa, Tangerang, pada Rabu (13/4) lalu. Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, dugaan pelaku mengarah kepada Agus.

Ia kini terus diburu oleh tim gabungan Polsek Cikupa, Polres Tangerang dan Polda Metro Jaya. Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan timnya sudah melacak Agus ke beberapa tempat yang diduga sebagai tempat persembunyian Agus.

"Anggota sudah turun ke Lampung, ke Palembang untuk mengejar Agus ini karena informasinya dia ada di situ," ujar Herry kepada detikcom, Rabu (20/4/2016).

Tim bahkan hingga ke luar Jawa. Tetapi, polisi tidak mendapatkan apa-apa di sejumlah lokasi tersebut.

Polisi telah mendatangi rumah istri Agus di Kampung Jambu, Bogor. Tetapi Agus yang disebut-sebut menjalin asmara dengan Nur Atikah yang berstatus janda dua anak itu tidak itu juga tidak ada di sana.

Terakhir, Agus terdeteksi berada di kawasan Bukti Duri, Jaksel. Tapi lagi-lagi, Agus begitu licin.  Ketika tim bergerak ke lokasi tersebut, Agus telah menghilang. "Saat ini, kami masih terus mengejar yang bersangkutan. Kami akan kejar ke mana pun," ujar Herry.

Sumber : detik.com


Blog, Updated at: 02.07.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda