Tak Membayar Angsuran Bulanan, Mobil Para Artis Ini Ditarik Kembali Oleh Leasing. Siapa Saja Diantaranya?

Posted by

PERAWANGPOS -- Artis kok enggak punya mobil? Ya, memang mobil merupakan salah satu contoh barang mewah milik artis yang dapat mencerminkan kesuksesan karir mereka. Secara finansial, penghasilan yang didapatkan setiap bulan tentunya di atas rata-rata masyarakat biasa.

Namun, ternyata nih, tidak semua artis membeli mobilnya dengan cash, tetapi juga ada yang kredit. Parahnya lagi, ada beberapa di antara mereka pernah dikabarkan tidak membayar cicilan atau menunggak sehingga harus ditarik kembali oleh pihak leasing.

Nah, artis siapa sajakah itu? Nah, ini dia:

Kylie Jenner

Bukan hanya artis tanah air yang merasakan kepahitan karena mobilnya ditarik kembali oleh pihak leasing, Kylie Jenner yang merupakan artis Hollywood juga merasakan hal ini. Padahal, semua orang tahu bahwa Kylie hidup dalam gelimang harta.

Kabarnya, mobil yang akan ditarik oleh dealer adalah pemberian sang kekasih, Tyga untuk Kylie sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-18. Sayangnya, Tyga dikabarkan tidak membayar cicilan mobil tersebut selama berbulan-bulan.

Menurut Liputan6, pihak dealer dilaporkan telah berusaha menarik kembali mobil mewah tersebut. Namun, mereka mengaku kesulitan menerobos pengamanan rumah Kylie.

Saipul Jamil

Di tengah kasus hukum yang sedang menimpa Saipul Jamil, tersanter kabar bahwa mobil mewah miliknya terpaksa ditarik kembali oleh pihak leasing karena uang cicilan yang tak kunjung ia bayar.

Kabar tersebut mencuat karena mobil Mercy miliknya tidak terlihat terparkir di halaman Polsek Kelapa Gading. Mobil tersebut pun tidak terlihat di kediaman pribadi Ipul. Kabar mengenai penarikan mobil tersebut pun santer terdengar.

Kabar tersebut dibantah oleh pengacara sang artis, Kasman Sangaji. Namun, kakak Saipul Jamil membenarkan berita tersebut. Ia menyatakan bahwa mobil Saipul memang disita oleh pihak leasing, tetapi hal tersebut dianggap tidak penting untuk dibahas.

Charly van Houten

Baru-baru ini, Charly van Houten kembali ramai diperbincangkan oleh publik. Pasalnya, vokalis Setia Band ini kembali berurusan dengan hukum. Kali ini, penyanyi bercengkok Melayu dan dangdut itu melaporkan sebuah perusahaan kredit salah satu bank swasta lantaran menarik paksa mobil mewah miliknya.

Pengacara Charly, Heri Wijaya membenarkan bahwa kliennya tersebut memang sempat terlambat membayar cicilan selama dua bulan. Namun, perusahaan kredit tersebut mengaku tidak menerima pembayaran tersebut. Pihak Charly menganggap tidak ada yang salah dalam pembayaran cicilan mobil, sehingga ia memutuskan untuk memproses kasus ini dalam jalur hukum.

Heri pun menyatakan bahwa aksi ambil paksa tersebut telah menyalahi peraturan hukum yang berlaku. Ia mengungkapkan bahwa lembaga pembiayaan atau leasing tidak diperkenankan menarik kendaraan milik debitur dengan menggunakan cara-cara debt collector.

Raffi Ahmad

Tahun 2013 lalu, Raffi Ahmad sempat menggegerkan publik dengan kasus narkoba yang menyeret nama dirinya dan sejumlah artis lain. Di tengah kasus tersebut, terdapat kabar yang tak kalah mengejutkan.

Mobil bermerk Toyota Fortuner dengan pelat nomor B 173 RYS milik Raffi Ahmad dikabarkan akan diangkut oleh debt collector dari Verena Finance. Sebab dari tindakan tersebut adalah lantaran Raffi tak kunjung membayar tagihan bulanan mobil itu.

Raffi merasa sudah menjual mobil tersebut ke pihak lain, sehingga Raffi tidak berkewajiban membayar cicilan mobil. Namun, ternyata pihak baru tersebut jusrtu menunggak pembayaran cicilan. Alhasil, kediaman Raffi disambangi pihak debt collector yang telah mengantongi surat tugas penarikan mobil.

Sumber : Simomot


Blog, Updated at: 06.13.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda