Tabrakan Mobil, 4 Orang Meninggal dan 2 Lagi Kritis

Posted by

PERAWANGPOS - Kecelakaan di ruas Tol Cipali KM 137.200 yang mengakibatkan empat orang meninggal dunia dan tiga kritis. Kecelakaan terjadi saat truk boks yang melaju kencang dari arah Palimanan menuju Cikopo hilang kendali dan berpindah jalur.

"Kejadian itu sekitar pukul 05.45 WIB antara kendaraan Daihatsu Ayla nopol D 1175 ADW, ditabrak truk boks dengan nopol B 9808 SX di KM 137 A," kata Kepala PJR Tol Cipali AKP Muhammad Taufik, Jumat(8/4).

Dalam waktu yang bersamaan, melintas kendaraan Daihatsu Ayla dari Cikopo menuju Palimanan, sehingga terjadi kecelakaan.

"Lokasinya di Desa Cikamurang Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, dua orang meninggal di tempat dan yang dua lagi di perjalanan," terangnya.

Sementara itu penjaga kamar mayat RSUD Arjawinangun Mirsat, menuturkan untuk nama korban yang ada dan sedang diurus itu ada empat, tiga di antaranya yakni Lita Nawang sari (29), Nanang Stiadi, Rudi Hermawan (sopir).

Keempat korban tersebut dari KTP beralamatkan Jalan Tekstil No 16 RT/RW 03/02 Cicadas Cibeunying kidul, Kota Bandung.

"Kalau korban dibawa ke RS itu jam 8.00 WIB dan semuanya merupakan korban di Tol Cipali KM 137.200 itu dari data pihak Polisi," katanya dikutip Antara.

Sementara itu, tiga korban luka berat di rawat di RS Mitra Plumbon Cirebon atas nama, Candra (36) sopir truk, Suhasta (33) Kondektur truk dan Revan Isja (3) penumpang Daihatsu.

Sumber : mereka


Blog, Updated at: 14.28.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda