Seminggu Lagi Jokowi Mengunjungi Riau. Ngapain?

Posted by

PERAWANGPOS -- Presiden RI Joko Widodo atau yang kerap disapa Jokowi, diagendakan berkunjung ke Riau tanggal 11 April 2016 mendatang. Namun, kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut bukan untuk melakukan groundbreaking tol Pekanbaru-Dumai, melainkan untuk menghadiri acara khusus di Kota Dumai.

"Acaranya bukan hajatan Pemprov Riau, rencananya beliau langsung ke Dumai. Ada acara khusus Badan Ketahanan Pangan Nasional (BKPN) pusat dan Wilmar terhadap pengembangan kawasan industri ekonomi di pesantren," ungkap Asisten II Setdaprov Riau, Masperi kepada GoRiau.com, Selasa (5/4/2016).

Sebelumnya, Pemprov Riau ingin memanfaatkan kedatangan Jokowi dengan 'sekali dayung dua pulau terlampui' yaitu mengunjungi acara di Dumai sekaligus melakukan groundbreaking tol Pekanbaru-Dumai. Namun, rencana Pemprov tersebut gagal lantaran masih banyak kendala dalam pengerjaan tol Pekanbaru-Dumai tersebut.

"Kami merencanakan sekalian groundbreaking, ternyata standarisasi pengerasan jalan menuju tol Pekanbaru-Dumai itu belum siap. Jadi kami tunda hingga Minggu kedua Mei. Kami harus memastikan dulu pengerasan jalan yang akan dilalui mobil pak Presiden bisa dilewati," jelas Masperi.[NBC]


Blog, Updated at: 05.57.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda